ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat datang di Dunia Yagami!!1

Senin, 01 Agustus 2011

apa sih ILFEEL itu ??

Sedikit Ngebahas postingan saya yang kemaren tentang 'ilFeel' itu.#Masih nyambung kan)... Ternyata saya memang waktu itu iLFeel banget sama yang namanya #@$#% (sensor, utk menghindari pertengkaran..wkwkwk). Ada yang bilang kalau saya iLfeel sama Rio,,, Apa itu benar??#Hanya saya dan tuhan yang tahu..^_^
BuAT para SR , jangan marah ya kalau dalam postingan saya ini menyangkut masalah Rio...#Peace
Masalah saya iLfeelnya sama siapa gak udah dibahas lah ya!!Gak penting juga soalnya,,
kata 'ILFEEL' jika kalian cari di Kamus besar bahasa indonesia tentu saja sampai Lebaran Kodok juga gak akan pernah ketemu, karena memang kata 'ILFEEL' bukan bahasa baku. ILFEEL itu sendiri adalah singkatan dari "ILang FEELing" ,oke oke.. Kalian sekarang pasti bertanya 'ILFEEL itu ada dalam kamus besar bahasa inggris dong??' Dengan senang hati dan riang gembira#Pletukk saya akan menjawab 'TIDAAAK!!" mau bukti?? Cari aja deh di kamus bahasa inggris kalau ada kata 'Ilfeel' disana, saya kasih permen dah kalau ada yang nemuin...
Kata 'ilfeel' merupakan Bahasanya anak-anak Gaul indonesia yang memilik arti 'Gak suka' atau 'sudah tidak ada rasa suka lagi; kurang lebih begitulah artinya..
Terkadang kata 'iLfeel' ini sering digunakan oleh pasangan yang sudah tidak memiliki perasaan lagi pada pasangannya..
Sedikit contoh : 
Rani saat ini berpacaran dengan Roni yang dikenalnya saat sama-sama mengikuti seminar 'Anti-Narkoba' .. Mereka berdua sama-sama mewakili sekolah masing-masing.. Rani begitu membanggakan Roni dihadapan teman-temannya karena Roni adalah masuk dalam TOP 3 cowok paling diincar di SMAnya. 
Waktu demi waktu mereka lewati berssama, hingga hubungan mereka sudah berumur sebulan 2 hari 21 jam 13menit (lengkap ameet) , Karena sering jalan bersama Rani jadi tahu kalau Roni punya kebiasaan jorok seperti ngupil, jarang mandi, suka garuk" kepala abis itu tangan yang dipake garuk dicium.. dan sederet kebiasaan buruk lainnya yang membuat Rani akhirnya berkata " Ron kita putus aja ya, ILFEEL gue sama loe!!" 
'ALAKAZAM' kata ilfeel ini memang mempunyai makna yang dahsyat banget deh. cukup dengan bilang 'ILFEEL gue sama loe" maka janji-janji Joni..(siapa joni??) yang telah dibuat hanya akan tinggal janji semata dan hubungan yang sudah disemai dengan benih padi dan jagung#Skalian aja benih jambu Monyeet# akan berakhir hanya dengan kata 'ILFEEL'
BINGUNG CARI CARA PUTUSIN PACAR KAMU?? Jangan Bingung lagi karena sekarang telah hadir seb^uah terobosan baru.
Cukup dengan kata 'ILFEEL' saja anda bisa mengakhiri hubungan anda, jika tidak percaya, silahkan mencoba!!
Semoga Sukses^_^
#kalau mau protes kirim ke 0123456789 aja ya... #Peace


2 komentar:

  1. sebenernya ilfeel itu singkatan suka iler doyan upil, hehe. klo ga percaya telp ke 125-375-5 goceng! hehe

    BalasHapus